Ajak Gabung temen,sahabat,keluarga,kakak,kakek,adik,nenek,pacar,ayah,ib,dll... jangan lupa!!! Daftar isi ada di bawah posting.... KLIK "LIKE" UNTUK MENGIKUTI JELAJAH ANEH DI FACEBOOK

Tau nggak bray, kalo dibioskop itu nggk ada baris [ i ]

blogger templates
Alasan Mengapa Kode Kursi Huruf I Di Bioskop Ditiadakan

Kronologi :
Seperti biasa yg agan2 tau, orang pacaran kan kalo hangout itu ga jauh dari makan, jalan-jalan dan nonton. Nah kemarin itu ane sama ,pergi ke eksekswan buat nonton film "looper"-nya si ganteng Josep Gordon dan si om Bruce Wilis, alias om Gunawan (baca : gundul menawan). nah kalo beli tiket tu, ane sukanya pilih tempat duduk di baris 7 dari depan layar (posisi paling pewe buat ane). Kebetulan kemaren itu g rame2 amat (hoki, padahal film baru mstinya rame), trus dapet baris 7 dari depan deh, uda gitu di tengah pula, trus puternya tu film jm 7.15 malem. Uda jm 7.15 kita masuk, kasi tiket trus cari tmpat duduk. karena ceritanya tadi dpt baris 7, ya ane g pake ngecek tiket dulu buat cari tempat duduknya. Langsung aja cari posisi baris 7 dari dpn (cuman ane ngitungnya g serius, sambil ngobrol ama soalnya). Uda dapet tmpat duduk trus nonton deh. Film uda jalan 5 menit, tiba2 ada mbak2 sama cwonya d blakang dateng bilang "mas ini bangku J, tempat saya" (muka jutek). ane blg "iya kah ??". trus ceritanya cwe ane nyariin tiket ane buat mastiin, bner apa nggk tu mbak. d cari2 g nemu gara2 gelap-gelapan (film uda muter soalnya) ya ane sama ngalah deh pindah. trus ane inget tu mbak bilang ane duduk d bangku baris J, otomatis ane kira2 ya mestinya ane harusnya di bangku I. Setelah ngecek-ngecek kyk org , "mana yaa bangku I ?!!" (mana tiket ilang pula). soalnya yg ane lyt trnyata abis baris bangku G...H... terus J. gara2 kelamaan bingung, ya ane duduk aja di baris H.
Usut punya usut, setelah pulang dari eksekswan, ane cari wangsit dari mbah google. eh nemu ini...
.


Tidak hanya di dua satu,eksekswan dan bioskop-bioskop Indonesia. Seluruh bioskop di belahan dunia pun tidak memiliki deret kursi I di teater mereka. Kenapa? Karena huruf I itu mirip huruf l (L kecil)

sehingga jika ada maka penonton akan kebingungan, bisa salah duduk. Apalagi jika filmnya sudah main dan bioskop gelap, maka akan terjadi sedikit kekacuan karena kemungkinan antara penonton yang salah duduk itu akan saling ribut dan ini sangat menggganggu. Untuk mencegah hal itulah, maka barisan I ditiadakan.

Dihapusnya kursi deret I ini merupakan standar kualitas bintang 5 bagi sebuah bioskop. Jadi kalo agan menemukan bioskop yang ada kursi deret I nya. Maka bioskop tersebut belum memenuhi standar kualitas bioskop bintang 5. Makannya kenapa bioskop yang memiliki kursi I kualitasnya kurang bagus

Kesimpulan :
Uda bertahun2 nonton, baru nyadarnya sekarang

0 Response to "Tau nggak bray, kalo dibioskop itu nggk ada baris [ i ]"

Entri Populer