Ajak Gabung temen,sahabat,keluarga,kakak,kakek,adik,nenek,pacar,ayah,ib,dll... jangan lupa!!! Daftar isi ada di bawah posting.... KLIK "LIKE" UNTUK MENGIKUTI JELAJAH ANEH DI FACEBOOK

???[Fakta] 10 Mi Instan Ter-enak Di Dunia (Indonesian's Inside)

blogger templates
10 Mi Instan Ter-enak Di Dunia




Ini thread ane dedikasikan khusus buat saudara2 sekalian yang noodle lovers alias doyan makan mi.


[Peringatan !!]
Thread ini mengandung konten gambar-gambar berbahaya yang dapat membuat perut anda lapar
Segala efek samping dari gambar dalam thread ini menjadi tanggungan kaskuser masing-masing dan diluar tanggung jawab TS




Quote:

Seperti yang kita tahu, mi instan merupakan makanan karbohidrat yang sangat biasa kita makan sehari-hari.
Mi ini menjadi alternatif kita apabila sedang tidak ada makanan atau sekedar untuk cemilan.
Dengan harga yang relatif murah, kita dapat menikmati rasa yang istimewa.
Dengan berbagai rasa biasanya setiap orang mempunyai mi favorit mereka masing-masing.



berikut adalah 10 mi instan ter-enak di Dunia....
Cekidot

 
for 10:

Singapore: Koka Instant Non-Fried Noodles, Spicy Black Pepper Flavor

 
Mi ini enak sekali. Mi ini sangat rendah lemak namun tidak membuat kualitas rasa berkurang, khususnya untuk bumbu vegie (vegetarian). Rasanya cukup pedas namun masih dapat ditoleransi.


for 9:

Hong Kong: Doll Instant Noodle, Artificial Chicken Flavor

 
Memang seperti yang kita tahu, mi instan rasa ayam memang sudah sangat umum. Namun, berbeda dengan mi ini. Kaldunya benar-benar nikmat, menghangatkan tubuh anda saat hari dingin. Mi ini sangat nikmat dimasak dengan telur, masukkan telur selama kira-kira 45 detik tetap termasak didalam rebusan bersama mi.

for 8:

Japan: Sapporo Ichiban Shio Ramen Noodles

  Memang sangat jarang, ramen dapat masuk kedalam kategori top mi. Namun, ramen ini cukup berbeda. dengan rasa mi yang enak, dengan rasa kaldu yang bercampur dengan butter, membuat ramen ini menjadi spesial. Bahkan dengan tambahan ayam panggang, bawang hijau, dan telur rebus.

for 7:

Korea: Nong Shim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup

  Setelah selama 20 tahun diperkenalkan ke pasaran sebagai Shin Ramyun, Nong Shim memproduksi Shin Ramyun Black. mi dengan ukuran tebal, bumbu vegie yang mengandung potongan daging, bumbu cabai merah, dan bawang & kaldu sup buntut menjadi kombinasi mi yang luar biasa. sangat nikmat di sajikan dengan telur, pok choy (sejenis sawi), dan sedikit keju amerika (rekomendasi).

for 6:

Japan: Myojo Hyoubanya no Chukasoba Noodles, Oriental Flavor

 
Merupakan mi yang nikmat dengan sentuhan tradisional jepang. Mi ini bisa dikatakan lebih kenyal dari mi biasanya dan menggunakan kaldu seafood. lagi-lagi seperti yang sebelumnya, mi ini sangat nikmat disajikan dengan telur goreng, ayam, sedikit garam & cabai bubuk.

for 5:

Indonesia: Mie Sedaap Instant Kari Spesial Bumbu Kari Kental

Suka pedas ? suka dengan kari ? mi ini sangat memenuhi kriteria selera anda. Mi-nya enak namun letak spesial dari mi ini adalah pada kaldunya (benar-benar memiliki rasa yang kuat). Tidak hanya memberikan rasa pedas dari kari namun juga rasa manisnya. Sangat nikmat disajikan dengan telur goreng.
for 4:

Japan: Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein

Mi ini nikmat. Biasanya dimasak dengan sedikit air. Manis dan asin, dengan tambahan potongan rumput laut mi ini akan sangat nikmat apa lagi ditambahkan dengan potongan sapi panggang dan bawang goreng.

for 3:
Japan: Nissin Yakisoba with Mayonnaise / Mustard Packet


Yakisoba merupakan makanan yang umum dijepang, dan dengan banyaknya variasi membuat mi ini memiliki sentukan unik. Mi ini disajikan dengan campuran mayones dan mustard.

for 2:

Indonesia: Indomie Mi Goreng Rasa Ayam Panggang, BBQ Chicken Flavor

Pertama, mi ini jumbo yang berarti lebih banyak mii . Mi ini juga disajikan dengan campuran 5 bumbu spesial, dari kecap hingga saus sambal. Mi ini disajikan tanpa kuah. Rasa yang berpadu dengan telur goreng membuat mi ini sangat ngangenin...
for 1:
Indonesia: Indomie Special Fried Curly Noodles

Benar-benar mi instan terrr-enak. minya agak gepeng dan kaya rasa. bumbunya dibuat dari rasa yang bervariasi dari manis hingga pedas. Sangat nikmat dimakan dengan ayam atau telur goreng.

0 Response to "???[Fakta] 10 Mi Instan Ter-enak Di Dunia (Indonesian's Inside)"

Entri Populer