Ajak Gabung temen,sahabat,keluarga,kakak,kakek,adik,nenek,pacar,ayah,ib,dll... jangan lupa!!! Daftar isi ada di bawah posting.... KLIK "LIKE" UNTUK MENGIKUTI JELAJAH ANEH DI FACEBOOK

11 Karakter Terkuat dalam Anime Naruto ( Pecinta Naruto Wajib Masuk Bray )

blogger templates
Welcome To My Thread

 

 




Quote:
Spoilerfor Ke10:

Shabaku Gaara

Shabaku Gaara, dari yang kita liat gara emang jadi captain diperang ninja ke 4 ini gan, tapi ane masih ragu sama kekuatannya dia, pas masih jadi jenjuriki dia kalah lawan daidara dan srkng hanya mengandalakan kekuatan pasirnya yg sudah melebihi ayahnya.

Spoilerfor Ke 9:

Hatake Kakashi

Ane nempatin kakashi dinomor 9 ini karna emang byk peran penting yg dilakukan kakashi selama ini, selain dia adalah ninja favorit agan agan, dia juga adalah guru naruto, sasuke dan sukura.

Spoilerfor Ke 8:

Sasuke & Orocimaru


sasuke selama perang ninja berlangsung dia belum melihatkan kekuatanya hanya saja diawal di sudah bisa membunuh uciha itachi dan danzo bermodalkan itu saja ane nempatin dia dinomor 8 dngn orochimaru yg selalu melakukan kejutan2 yg dikomiknya dibangit lagi dan melepas segel terlarang dan membangkitkan para hokage dari konoha gan.

Spoilerfor Ke 7:

Tobirama Senju & Hiruzen Sarutobi


Rasanya nggak enak gan kalo nggak masukin 2 hokage ini gan. Walaupun saratobi terbunuh oleh orocimaru dan Tobirama kita belum liat kaya bertarungnya yg habis2.. dikomiknya mereka ber2 sudah bangkit lagi jadi tinggal kita tunggu aja gan gmna kekuatan asli mereka

Spoilerfor Ke 6:

Yakushi Kabuto

Mungkin agan bertanya tanya kenapa ane nempatin kabuto dinomor ini, karna dialah gan perang ninja ke4 terjadi, dialah yg membangkitkan edo tensei sampai sejauh ini, kalo nggak ada dia nggak akan perang dan madara nggak akan bangkit lagi kan?? ya walau akhirnya dia dikalahkan oleh itachi dan sasuke

Spoilerfor Ke 5:

Minato, Jiraiya & Nagato



3 ninja ini adalah ninja terkuat dan melegenda, seperti Nagato yg mempunyai jurus2 yg dilakukan Pain, dngn menghancurkan konoha dan hampir membunuh killer bee dan naruto saat dibangkitkan dengn edo tensei, Minato adalah ayah naruto dan hokage dengan sebutan sikilat kuning. Bagaimana pun dia ninja terhebat walau kita belom lihat sepenuhnya pertarung minato tp akan2 pasti percaya kan minato gmna.. Jiraiya adalah ninja legenda dengan segala kekuatanya dan peran pentingnya maka ane juga nempatin dia nomor ini gan dan isunya dialah mempunya murid rahasia yaitu kaka naruto Uzumaki Arashi yg nanti muncul saat naruto melawan madara nanti diakhir (masih isu ya gan ).

Spoilerfor Ke 4:

Uchiha Itachi

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Itachi adalah ninja paling berbakat dan jenius dari konoha, dia rela berkorban demi clan dan adiknya sasuke yg sangat dicintainya dmna saat filmnya sudah diceritakan bagaimana kebaikan sesungguhnya seorang Uchiha Itachi itu dan hanya dia yg bisa mematahkan jurus edo tensei dan menghentikan kabuto makanya ane nempayin dia dinomor 4 ini gan

Spoilerfor Ke 3:

Hashirama Senju, Uchiha Madara, Uchiha ObIto,

Hashirama Senju Dia adalah pendiri Konoha dengan segala jurus yg dimiliki dan kemapuannya yang bisa mengalahkan Madara dan kyubi, dan madara pun mengakui kalau Hashirama hebat dari dia, agan agan juga tau kan gmna kehebatan hokage yang ini, ane nempatin ke nomor 3 diatas madara.

Uchiha Madara Dalam perang dunia shinobi keempat, ia berhadapan dengan Kelima Kage sekaligus dan memenangkan pertarungan tersebut dengan tidak serius. Inilah bukti kehebatan Madara yang telah menjadi legenda dunia shinobi. Bahkan Naruto saja sangat kwalahan menghadapinya. Madara mempunyai jurus-jurus kelas dewa, Tapi dia masih kalah dengan Hashirama senju saat bertarung dulu makanya ane nempatin madara dibawah Hashirama gan.


Uchiha ObIto, Kenapa masih byk aja yg bilang kalo tobi dan obito itu beda? Jelas2 Tobi itu adalah Uchiha Obito yg dulu diselamatkan Madara saat tertimpah batu dan membuatnya cacat, Saat ini dialah ninja terkuat yg mampu sejauh ini dengan bersama madara dan melakukan pertarungan melawan semua pasukan shinobi dan naruto hingga akhir cerita pun Obito masih sulit dikalahkan bersama madara, maka itu ane masukin dia kenomor 3 gan.

Spoilerfor Ke 2:

Uzumaki Naruto


Banyak agan agan yang kaget dan bertanya tanya kenapa sang jagoan peran utama berada diposisi ke 2, karena dari cerita dan sejarah seperti inilah naruto diposisi ke 2. Dengan segala kekuatan yg dimilki naruto hingga saat ini memang udah sangat hebat saat usah bersatu dengn kyubi dan pasti bagaimana pun dialah yg akan memengkan perang ini.. Mungkin nanti diakhir cerita baru kita bisa menyimpukan semuanya ya gan seberapa hebat naruto diakhir cerita.

Spoilerfor Ke 1:

Rikudou Sannin


Inilah dewa shinobi sekaligus pencipta dunia shinobi yang masih berlaku hingga kini. Dialah yang masih menduduki peringkat pertama menurut kehebatannya. Bahkan ia memenangkan pertarungan satu lawan satu melawan Jubi yang merupakan siluman terkuat dan terhebat di dunia. Rikudo menyegel Jubi dengan menggunakan jurus Chibaku Tensei yang berukuran jauh lebih besar daripada Chibaku Tensei milik Nagato. Chibaku tensei Rikudo yang dikenal hingga kini yaitu "Bulan". Lalu ia membagi cakra Jubi menjadi sembilan bagian dengan menggunakan jurus Izanagi, agar mencegah Jubi tidak bangkit lagi. Ia juga mempunyai kekuatan Yin dan Yang dan energi spiritual. Ia juga memiliki segel terkuat yang kemudian dipelajari oleh orang-orang dari klan Uzumaki. Yang terdiri dari empat segel elemen. Dengan kekuatannya itulah ane menempatkannya sebagai orang terkuat nomor 1 gan


1 Response to "11 Karakter Terkuat dalam Anime Naruto ( Pecinta Naruto Wajib Masuk Bray )"

Unknown said...

Halo Pecinta Anime :)

Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi Anime menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload foto-foto,video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Entri Populer