Ajak Gabung temen,sahabat,keluarga,kakak,kakek,adik,nenek,pacar,ayah,ib,dll... jangan lupa!!! Daftar isi ada di bawah posting.... KLIK "LIKE" UNTUK MENGIKUTI JELAJAH ANEH DI FACEBOOK

5 Danau Bawah Tanah Ter-unik !!!

blogger templates

Thumbs up 5 Danau Bawah Tanah Ter-unik

WELCOME TO MY Jelajahaneh.blogspot.com
Daftar danau bawah tanah menakjubkan yang kami rangkum dalam artikel 5 Danau Bawah Tanah Terindah Di Dunia.
kita tau danau indonesia jarang yang terlihat indah apa lagi yang di bawah tanah langsung aja bray..

  1). Danau bawah tanah di Gua Mellisani

Danau bawah tanah terindah di dunia ada di Gua Mellisani yang terletak di dekat Kefalonia, Yunani. Danau bawah tanah ini ditemukan pada saat atap Gua Mellisani runtuh setelah terjadi sebuah gempa bumi pada tahun 1953.

  2). Danau bawah tanah di Gua Cheddar Gorge

Cheddar Gorge adalah ngarai terbesar di Britania Raya yang berada di dalam Gua Cheddar. Di gua ini juga pernah ditemukan kerangka manusia lengkap tertua di Inggris yang usianya diperkiran 9.000 tahun pada tahun 1903.

  3). Hamilton Pool

Hamilton Pool Preserve yang terletak di Austin, Texas, Amerika Serikat, ini terciptakan secara alami ketika atap sebuah gua bawah tanah runtuh dan mengungkap sebuah danau bawah tanah kecil yang indah ini.

  4). Gua Reed Flute

Gua Reed Flute di Guilin, China, ini ditemukan pada masa Dinasti Tang, hampir 1.300 tahun yang lalu.

  5). Luray Caverns

Dan yang terakhir adalah Luray Caverns yang terletak di Virginia, Amerika Serikat. Ribuan stalagtit yang menghiasi langit-langit Luray Caverns menghasilkan pemandangan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata ketika terefleksikan dengan sempurna pada air danau bawah tanah.

0 Response to " 5 Danau Bawah Tanah Ter-unik !!!"

Entri Populer