Ajak Gabung temen,sahabat,keluarga,kakak,kakek,adik,nenek,pacar,ayah,ib,dll... jangan lupa!!! Daftar isi ada di bawah posting.... KLIK "LIKE" UNTUK MENGIKUTI JELAJAH ANEH DI FACEBOOK

[Kisah Nyata] Hati-Hati Bila Di WC Umum Gan/Sista !!!

blogger templates
Ceritanya begini.....
Eh begini ceritanya...

Kemarin Ane pergi ke sebuah Mall…
Nongkrong sama temen2…

Entah kenapa tiba-tiba perut terasa MULES.

Langsung aja Ane masuk ke WC dan tutup pintunya
(yang saat itu kebetulan sepi).


Quote:
Ini Kelanjutannya gan...
Spoiler for Lanjutgan!:
Belum semenit duduk, Ane denger suara bapak-bapak ngomong...
(Kedengarannya dari WC sebelah ).
Gimana dik? baik-baik aja?

Kaget juga, karena Ane nggak biasa ngobrol sama orang yang belum dikenal, maka Ane jawab aja...
“Ya, baik.”

Eh, tau-tau dia nanya lagi...
Sekarang gimana, sudah terasa lega?

Wah pertanyaan macam apa sih itu?
Ada-ada aja.


Baru juga nongkrong semenit, jadi Ane jawab sekenanya aja…
Lumayan Pak, untung gak ngantri…

Eh dia jawab lagi gan...
Sama dong… tapi Saya ada masalah sedikit nih.

Ane jadi mulai curiga, lalu gantian Ane yang tanya...
Masalah apa, pak?

Si Bapak itu langsung jawab...
Iniii lho diajenggg… ada orang culun di WC sebelah ikut-ikutan n'jawab pertanyaan Saya melulu, gimana kalo nanti Saya telfon lagi? Kemungkinan saya hari ini libur praktek di puskesmas. Ok Ya… sampai nanti… Bye

Ane Langsung terdiam gan
· · · · · · · · · ·

0 Response to "[Kisah Nyata] Hati-Hati Bila Di WC Umum Gan/Sista !!!"

Entri Populer