Ajak Gabung temen,sahabat,keluarga,kakak,kakek,adik,nenek,pacar,ayah,ib,dll... jangan lupa!!! Daftar isi ada di bawah posting.... KLIK "LIKE" UNTUK MENGIKUTI JELAJAH ANEH DI FACEBOOK

Wow, Tidur Dibayar 16 Juta Perhari

blogger templates
Birmingham (BCZ) Mungkin ini pekerjaan yang paling mengasyikkan. Anda hanya diminta tidur mulai jam 10 pagi hingga jam 6 sore dan dibayar GBP1000 (Rp. 16 juta) perhari.
Pekerjaan inilah yang kini dijalani oleh Madigan, seorang mahasiswi asal Birmingham. Ia hanya tidur di atas sebuah tempat tidur rancangan perusahaan Simon Horn, perusahaan yang merancang tempat tidur khusus bagi hotel Savoy.
kasur simon hornMadigan akan menjalankan pekerjaannya ini selama satu bulan penuh. Dan ia diharuskan untuk menceritakan bagaimana perasaannya tidur di atas tempat tidur tersebut.
“Ini merupakan bagian dari survey tidur yang sangat diperlukan oleh tim desainer dan marketing perusahaan. Kami berusaha mencari seseorang yang tidak hanya mau tidur di atas tempat tidur buatan kami, namun juga mau menceritakan pengalamannya saat menggunakan tempat tidur tersebut,” kata Craig Roylance, GM perusahaan tersebut.
Proses pemilihan Madigan juga tidaklah mudah, karena ia harus mengalahkan 600 orang saingannya yang juga berminat untuk melamar di pekerjaan yang sangat mengasyikkan tersebut. artikel by : kepritoday.com

0 Response to "Wow, Tidur Dibayar 16 Juta Perhari"

Entri Populer