Ajak Gabung temen,sahabat,keluarga,kakak,kakek,adik,nenek,pacar,ayah,ib,dll... jangan lupa!!! Daftar isi ada di bawah posting.... KLIK "LIKE" UNTUK MENGIKUTI JELAJAH ANEH DI FACEBOOK

Akhir Detective Conan!!!

blogger templates
Sebelumnya,Ane mau minta maaf,neh!
Buat agan-agan yang masih pengen akhir dari Conan tetap jadi Misteri buat agan,mending jangan baca neh thread. tar ane di-BATA,lagi.
Ane ga mau jadi MERAH,gan..

Ane makasih banget sama yang ini:

Quote:
Originally Posted by SexyArmpit View Post
gw baca di page belakang kok banyak yang salah tangkep sih??
bilang ts sok tau lah,dsb

jelas2 ini masih spekulasi doang..
jadi endingnya di buat oleh para otaku di jepang sono..
sementara ending yang asli lom ada dan mungkin si aoyama gosho lom kepikiran ato udah kepikiran tapi lagi nyari cerita yang berhubungan dengan ending..

buat yang dateng2 langsung mencak2 gak jelas, baca dulu info dari ts di halaman pertama baru komen...ckckck...
Agan-agan pasti tahu,kan Detective Conan..


Gimana akhir dari ceritanya??

Oke,
Setahu Ane,
Conan Di Jepang tuh baru sampe 500-an episode.dan itu katanya baru setengahnya.
Dan di Jepang tuh si Aoyama Gosho belum buat sampe terakhirnya.

kalo Di Indo sendiri,yang ane tahu baru sampe Buku ke-55.
CMMIW.
Di situ,ceritanya masih berkutat ama kasus-kasus di sekitar Kogoro Mouri dan Conan mulai berhubungan dengan FBI untuk mengungkap kawanan Berjubah Hitam.
Si Rena Mizunashi yang merupakan salah satu anggota kawanan berjubah hitam dah tertangkap oleh FBI, tapi dalam keadaan sekarat dan tak sadarkan diri. sementara itu, Conan sudah bisa mendapatkan alamat email dari Bos besar kawanan berjubah hitam, tapi belum bisa berbuat banyak karena banyak hal.

Masih banyak misteri dan cerita menggantung yang ada dalam komik Detective Conan itu sendiri, antara lain:
1. Kawanan Berjubah Hitam, terutama bos besar dari kawanan tersebut.
2. Conan dan Ai Haibara yang masih bertubuh kecil
3. Kehidupan cinta Ran dan Sinichi
4. Kisah Kogoro Mouri dan istrinya Eri
5. Mitsuhiko yang suka sama Ai
6. Polisi Takagi yang menjalin cinta dengan sato Miwako
7. Siapa Kid sebenarnya.

Setelah searching-searching,ane dapat beberapa bocoran dan opsi.cuman,ga tahu juga mana yang bener. tapi,kalo ane baca, semua opsi tuh menarik banget. opsi-opsi dan bocoran yang setahu ane,sih kaya gini:

untuk misteri-misteri seputar kehidupan di sekeliling Conan,kaya gini:
1. Ai kembali ke bentuk semula, dan diketahui oleh semua anggota detektif cilik. Mitsuhiko patah hati,dah!
2. Takagi akhirnya dapet ciuman dari Sato. [ga diceritain sampe nikah,sih!]
3. Kogoro dan Eri ga sampe balikan lagi. hanya diliatin kalo mereka dah mulai akur.
4. Kid sebenarnya adalah anak dari teman Yusaku Kudo [Ayah Sinichi] yang berprofesi sebagai pesulap yang bernama Kaito. Nah,ayah dari KID ini sendiri adalah pencuri profesional. yah,anak ga jauh-jauh dari Bapaknya,Lah..

Nah,sekarang ending yang Pentingnya. Tentang Kehidupan Sinichi. Ada beberapa bocoran juga,neh! kaya gini :
1. Ternyata pimpinan jubah hitam tuh dokter agassa sendiri dan diakhir bakal ada pertarungan seru antara kudo ama agassa

2. Setelah Ai Haibara menemukan obat yang mengembalikan conan dan Ai ke bentuk semula, Sinichi bekerja sama dengan FBI melawan jubah hitam, tapi di akhirnya Sinichi bakal mati di pelukan Ran. Ending yang menyedihkan

3. Ending yang ketiga ini atas permintaan kaskuser,mending ga usah ditampilin. katanya kasian Conanlover.

kaya gitu bocoran yang ane dapet.

Kalo ane,sih pengennya Endingnya gini:
"Ai akhirnya menemukan obat APTX4869. Lalu Ai dan Conan kembali ke bentuk semula. Disaat itu,Conan dibantu ama Ai dan FBI melawan kawanan Jubah Hitam. Kalo Bos'nya,mending Bukan teman dekat dari Conan,deh! Biar Seru. Endingnya,Kawanan jubah hitam tertangkap semua. Tapi,Conan sekarat. Di endingnya,Ran Meluk Sinichi,dan Sinichi mengatakan kalo dia sebenarnya adalah Conan."
Buset,standar banget,dah keinginan ane ini!


Gimana kalo menurut agan???
Ending seperti apakah yang Agan-agan Pengin?
Ato ada Ending lain??
Share di mari,ya..

0 Response to "Akhir Detective Conan!!!"

Entri Populer