Ajak Gabung temen,sahabat,keluarga,kakak,kakek,adik,nenek,pacar,ayah,ib,dll... jangan lupa!!! Daftar isi ada di bawah posting.... KLIK "LIKE" UNTUK MENGIKUTI JELAJAH ANEH DI FACEBOOK

Manfaat Ciuman Bagi Kesehatan Dan Berciuman Bikin Awet Muda

blogger templates


Manfaat ciuman ternyata banyak, selain sebagai ungkapan rasa sayang terhadap pasangan dan juga meluapkan nafsu. Ciuman ternyata bisa menjadi obat untuk penyakit, seperti flu, bahkan membuat awetmuda, dan tidak hanya itu dengan berciuman anda dapat menurunkan kadar kolestrol tubuh.
Manfaat Ciuman
Bagi yang belum faham masalah ini, mungkin meragukan semua manfaat ciuman yang saya sebutkan diatas. Tidak apa-apa hal itu wajar. Karena anda belum tahu. Dan saya akan menambah keraguan anda dengan menyebutkan manfaat lainnya dari berciuman yakni:

Manfaat Ciuman

- Ciuman bikin awet muda. Karena aktifitas ini memaksa 30 otot di wajah anda untuk berkerja, hasilnya pipi dan dagu wajah anda jadi kencangkan sehingga awet muda anda dapatkan. Dan ini berdasarkan hasil studi.
- Ciuman 30 menit menyembuhkan flu. Ternyata saat anda berciuman, secara tidak langsung anda telah merangsang peningkatan kadar horon histamin — yang merupakan sistim imun tubuh — efeknya dapat menyembuhkan penyakit berasal dari virus seperti flu dan bersin. Oleh karenanya, mending berciuman daripada beli tissue, lebih iritkan? Tapi tentu saja bagi yang sudah beristeri.
- Ciuman menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah. Anda malas olah raga untuk turunkan kolestrol dan tekanan darah? Maka berciumanlah, dengannya detak jantung anda terpicu dan imbasnya kadar kolestrol dan tekanan darah menurun secara SIGNIFIKAN.
- Ciuman bikin daya tahan tubuh meningkat. ciuman juga bisa menjadi senjata dan benteng tubuh anda dari serangan penyakit dan bakteri, karena aktifitas enak ini dapat mengeluarkan sistim antobodi.
- Ciuman menenangkan. Anda dapat merasakan kebahagian dengan berciuman karena apa? Karena pelepasan hormon bahagia endorfin dan oksitosin menjadikan tubuh terasa nyaman dan tenang.
- Ciuman bikin gigi kuat. Pertukaran air liur saat berciuman bekerja sebagai penetral asam dalam mulut penyebab gigi berlubang dan membantu menguatkan gigi.
- Ciuman membantu hidup lebih lama. Pasangan yang selalu berciuman begitu bangun di pagi hari, secara signifikan dapat hidup 5 tahun lebih lama dari yang tidak.
- Ciuman membakar kalori. Tanpa perlu bersusah payah berlari di atas treadmill, berciuman dapat membakar 6 kalori setiap menit.
Ternyata manfaat ciuman atau berciuman begitu dahsyat, oleh karenanya silahkan lakukan secara rutin dengan isteri anda, Insya Allah kalian berdua sama-sama memperoleh manfaat-manfaat yang di sebutkan diatas.

0 Response to "Manfaat Ciuman Bagi Kesehatan Dan Berciuman Bikin Awet Muda"

Entri Populer