Ajak Gabung temen,sahabat,keluarga,kakak,kakek,adik,nenek,pacar,ayah,ib,dll... jangan lupa!!! Daftar isi ada di bawah posting.... KLIK "LIKE" UNTUK MENGIKUTI JELAJAH ANEH DI FACEBOOK

Penghina lagu “Indonesia Raya” akhirnya terlacak..!

blogger templates
benderaku
Pemerintah tak tinggal diam menyaksikan penghinaan terhadap lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipermak di sebuah forum online. Setelah dilakukan pelacakan, ternyata asal pelaku terendus dari benua Amerika.
Pelacakan ini sendiri dilakukan oleh Depkominfo dengan melacak alamat IP (Internet Protokol) si pelaku. Sayangnya, Kabag Humas dan Pusat Informasi Depkominfo Gatot S. Dewa Broto, enggan membeberkan lebih lanjut negara yang dimaksud.
“Sudah dilacak oleh Kominfo dan rupanya alamat IP-nya bukan dari Malaysia, tapi di suatu negara di Amerika Utara,” jelasnya kepada detikINET.
Meski bukan berasal dari Malaysia, namun tetap saja bahasa yang digunakan si pelaku, yakni Melayu, sangat identik dengan Negeri Jiran tersebut.
“Kominfo tidak mau menimbulkan kegaduhan yang kontra produktif. Entah ini murni dilakukan sekadar iseng atau ingin memperkeruh hubungan Indonesia dan Malaysia,” pungkas Gatot.
sumber detiknet

0 Response to "Penghina lagu “Indonesia Raya” akhirnya terlacak..!"

Entri Populer