Ajak Gabung temen,sahabat,keluarga,kakak,kakek,adik,nenek,pacar,ayah,ib,dll... jangan lupa!!! Daftar isi ada di bawah posting.... KLIK "LIKE" UNTUK MENGIKUTI JELAJAH ANEH DI FACEBOOK

Inilah Rahasia Yang Ada Di Kuis Super Deal 2 Milyar...Jangan Sampe tertipu...

blogger templates

- Jika anda menjadi peserta, hadiah mana yang akan anda incar? tentu jawabannya hadiah besar. Tetapi produser tentu tak akan (pernah) memberikan hadiah besar. Anda cukup mengincar hadiah Menengah, karena dengan hadiah menengah ini anda sudah bisa melaju ke tahap terakhir. Hadiah menengah umumnya ada di kotak. Jadi jika anda mendapatkan penawaran kotak, tetaplah dengan pilihan anda.

- Jumlah Zonk adalah sama dengan jumlah Hadiah Besar. Produser akan berusaha menghadirkan dua zonk jika mereka terdesak. Berhati-hatilah.

- Jika dalam proses trading awal, Aditya tidak memberikan tirai dan anda sudah fix dengan satu pilihan, kemudian dia menawarkan tirai, maka tetaplah dengan pilihan awal anda. Karena tirai hanya jebakan.

- ikuti kata hati, langsung tolak jika ada penawaran tunai agar produser tidak berlama-lama mengganti hadiah. Jika penawaran sudah sangat lama, maka ambilah uang tunai, karena pilihan anda tipe hadiahnya sudah berubah.

- Ingat, untuk bisa melewati tahap ini, anda harus memiliki hadiah terbesar di antara peserta lain. Jika anda peserta pertama yang trading, usahakan mengejar hadiah tipe menengah. Jika peserta lain banyak yang dapat zonk, maka anda cukup mendapatkan hadiah kecil.

- Setiap tim pasti memiliki aturan tersendiri. Misal hadiah harus dibagi 10, setiap keputusan harus hasil keputusan bersama, ambil tunai/tidak. Pastikan anda mengikuti hati nurani anda. Karena anda yang tahu tips ini.

5. Roda 2 Milyar
Di roda ini terdapat berbagai macam hadiah. Mulai dari hadiah 5 juta hingga 2 milyar. Saya perkirakan jumlah baris dalam roda ada sedikitnya 20 baris dengan komposisi 5 juta menempati posisi paling banyak. Perkiraan baris menurut saya:
a. 10 baris 5 juta
c. 7 baris 10 juta
e. 1 baris 15 juta
f. 1 baris Tirai
g. 1 baris 2 Milyar (berganti menjadi 50 juta di putaran kedua apabila tidak terpilih di putaran pertama)

Untuk mendapatkan 2 Milyar, anda harus mendapatkan tulisan 2 Milyar dalam 2 kali putaran berturut-turut. Secara probabiltas, kemungkinan anda untuk berhasil adalah 1 banding 400. Ini berarti dalam 1 tahun, belum tentu ada yang mendapatkan 2 Milyar. Di tambah lagi ada sebuah trik (asumsi saya) yang dimasukkan ke roda putaran ini. Setiap tulisan terlihat seperti sama beratnya. Namun ada kemungkinan satu buah baris yang memiliki berat berbeda.

Spoiler for Roda 2 Milyar:
Roda 2 Milyar

Asumsi ilustrasi ini berdasarkan tiga hal:
1. Saat roda awal belum berputar, roda menunjukkan 2 milyar dengan posisi jarum berada di pin terbawah baris, seakan-akan menahan baris tidak berpindah
2. Pergerakan roda tidak konstan saat melewati baris 2 milyar. Seharusnya kecepatan roda konstan melambat, namun saat melewati baris 2 milyar menjadi sedikit lebih cepat
3. Ketika pergantian tulisan 2 Milyar menjadi 50 juta, salah satu antara Aditya atau model harus memegang roda


Berat yang berbeda ini akan otomatis menimbulkan kecepatan putaran yang tidak sama pada baris 2 Milyar. Coba perhatikan di layar kaca! Saat jarum perlahan mendekati 2 milyar, roda berputar sedikit lebih cepat. Dengan demikian, kemungkinan untuk mendapatkan dua milyar tidak lagi 1:400, tetapi bisa jadi 1:10000 alias 0.01% alias 1 dalam 30 tahun. (cuma perkiraan gan. Karena ketidakseimbangan berat roda, maka sangat sulit untuk menentukan probabilitas)

Jadi jika anda sudah mendapatkan hadiah yang menengah (10-20 juta) di Trading. Maka berkatalah cukup. Karena kemungkinan anda untuk mendapatkan 15 juta pun hanya 5%, 50 juta hanya 1%, 10 juta 35%, dan kemungkinan terbesar anda mendapatkan 5 juta sebesar 50%.

Note: Setelah berkali-kali memperhatikan roda 2 milyar, ane lihat selalu terjadi perubahan nominal hadiah, ini terkait dengan hadiah-hadiah yang sudah didapat peserta pada babak trading. Pada awal analisis, ane masukan nilai 2 juta, tetapi ternyata ga muncul lagi di episode lain. Hadiah 15juta atau 20 juta di roda pun kadang muncul dan kadang tidak. Ini terserah produser. Yang jelas kemungkinan untuk mendapatkan hadiah lebih dari 10 juta sangat kecil.

0 Response to "Inilah Rahasia Yang Ada Di Kuis Super Deal 2 Milyar...Jangan Sampe tertipu..."

Entri Populer