Ajak Gabung temen,sahabat,keluarga,kakak,kakek,adik,nenek,pacar,ayah,ib,dll... jangan lupa!!! Daftar isi ada di bawah posting.... KLIK "LIKE" UNTUK MENGIKUTI JELAJAH ANEH DI FACEBOOK

Gan, ane abis di-jitak ma POLISI gan...

blogger templates
Gan, ane barusan pagi ini dijitak ma Polisi gan...
Cerita nya begini....


Pagi tadi waktu ane mo berangkat ke kantor, ane lewat daerah sekitar Ged*ngan, Semar*ng. Nah disitu lagi ada razia polisi. Ane seh Pede aja secara surat-surat ane komplit. Tapi aneh nya, razia polisi di kota ane tuh terkesan pilih2 banget... dan pagi ini ane yang terpilih...



P : Polisi

A : Ane

P : Selamat pagi, bisa lihat surat-surat nya...

A : Surat apa Pak?? Kalo surat dari pacar ya gak saya bawa pak.. (*belagak bego)
P : Surat Kelengkapan kendaraan bermotor.
A : Oh itu... Ini pak.. (*sambil nunjukin SIM dan STNK )
P : ( Dengan tampang bingung, langsung bilang.. ) Anda tau kesalahan anda?
A : Gak tau Pak..
P : Anda tidak menyalakan lampu
A : ( *Kaget, langsung nyolot ) Lha???? itu banyak yang gak nyalain lampu tapi tetep aja lolos. Gimana tuh???
P : Udah anda ke mobil dulu...

Sampe di mobil polisi ada 1 orang polisi yang ngurusin "DUIT" hasil tilangan..

P : Anda tidak nyalain lampu yah??
A : ( *Masih emosi ) Lha itu banyak yang gak nyalain lampu tapi koq bisa lolos pak?? Ini nama nya gak adil.. Dan ini namanya tebang pilih...
P : Kita kekurangan anggota, kalo anda mo bantu ya silahkan...
A : OK Pak... Saya bantu....

Ane langsung ikutin polisi yang lagi di tengah jalan untuk nangkepin 'mangsa'. Tapi waktu ane di pinggi jalan, ane perlahan2 maju menjauh dari rombongan polisi. kira-kira uda sejauh 15 meter an dari polisi-polisi itu.. ane mulai melancarkan aksi ane...


Ane bilangin ke pengendara motor yang lagi lewat dan tidak nyalain lampu nya.. Dengan tangan untuk memberikan tanda untuk nyalain lampu sambil ane bilang.." Nyalain lampu nya... Ada razia polisi...." ane teriak ma semua yang naik motor yang lampu nya belum nyala. Otomatis...... Semua lampu udah pada nyala sewaktu sampe rombongan polisi yang lagi razia tadi...


Ngeliat ulah ane, ada 1 polisi yang lari ke tempat ane. tangan ane langsung di seret, ma kepala ane"DIJITAK"

P : Apa-apaan kamu ini??? Mo bikin ulah yah???
A : Lha tadi katanya suruh bantu Pak???
P : Bantu apa kamu???
A : Bantu ngasih tau Pak....
P : ( *Udah emosi banget tuh polisi... ) Dasar kamu tukang bikin ulah...

Tangan ane di pegang di lengan, terus diseret bawa masuk ke mobil...

Mpe di dalam mobil ane di tanya'in...
P : Kamu ini mo bikin masalah ya sama saya???
A : Ndak pak.. khan saya disuruh bantuin... ya saya bantuin...
P : mau mu apa?? ( *Udah pasang tampang serem dan emosi FULL )
A : udah ah Pak... Saya mo kerja, saya di tilang berapa Pak... langsung ngomong aja ndak usah basa-basi....
P : Kamu saya tilang 50.000
A : Ha??? Tadi katanya 30.000, kenapa sekarang jadi 50.000 ??????
P : Itu kesalahan mu... yang 20rb nya kamu udah bikin ulah....
A : Jiiiiaaaahhh.....
A : Ya udah Pak, ni 50 rebong nya... Buat THR bapak... ndak usah pake surat2an segala pak... saya juga tau ini masuk ke kantong bapak koq... (*sambil ngeloyor ane pergi )
P : ( *Sambil teriak ) Heh.. Kamu mo main-main ma saya ya???!!!!
A : ( *Udah diatas motor ) Gak Pak... Ane mo kerja, gak ada waktu main-main ma bapak... Lain kali aja ya pak... (*langsung tancap gas )

Hahahahaha......

Walaupun kena 50.000 tapi ane puas gan....
Bisa bikin emosi tuh polisi-polisi...

gak mungkin repost karena ini kejadian nyata yang ane alami sendiri...

Hahahaha.....




nasib nasib


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10112250

0 Response to "Gan, ane abis di-jitak ma POLISI gan..."

Entri Populer