Ajak Gabung temen,sahabat,keluarga,kakak,kakek,adik,nenek,pacar,ayah,ib,dll... jangan lupa!!! Daftar isi ada di bawah posting.... KLIK "LIKE" UNTUK MENGIKUTI JELAJAH ANEH DI FACEBOOK

7 Kebiasaan Buruk Para Jomblo

blogger templates

7 Kebiasaan Buruk Para Jomblo

1. NEGATIF THINKING

Misalnya, kalau pas lagi jalan sendiri, lalu ada yang tanya (teman kerja atau teman sekampus lain jurusan), “Koq sendiri ? ” Langsung deh reaksinya seperti ini : “Sudah tahu sendiri, pakai tanya-tanya. Mentang-mentang gua jomblo.”

2. CITRA DIRI YANG NEGATIF

“Siapalah saya ini. Tampang pas-pasan. Nggak bisa apa-apa pula. Otak belet, lha nilai kuliah saja hampir tidak pernah bergeser dari C. Dapet B tuh untung. A, wah ajaib benar anugerah-Mu deh. Mana ada yang mau sama saya.

3. RUMPUT TETANGGA KELIHATAN LEBIH HIJAU

“Duh, enak nian punya pacar kayak die. Kemana-mana ada yang nemenin. Ada yang perhatiin and diperhatiin. Ada shoulder to cry on. Malam minggu nggak cengo sendiri di rumah. Lonely. Bisa ngerasain dag dig dug serrr tiap nunggu doi. Kapan pun dan dimana pun ada yan g selalu bisa di-call. Pokoknya asyik deh.”

4. BERSELUBUNG TOPENG

Nggak jujur dengan diri sendiri. Nggak apa adanya. Contoh 1 (gaya selebritis : kemayu, dengan sikap bertutur diatur) : “Aku emang belum mau pacaran koq. Suer. Masih ingin sendiri” ; yang sebenarnya : aku belum ketemu yang aku mau dia mau.

5. HANYUT TERBAWA PERASAAN

Nelangsa. Merasa kasihan pada diri sendiri. Seakan dengan ke-jomblo-an itu, dia menjadi orang yang paling malang di dunia. Makan jadi nggak enak (apalagi sayurnya sudah basi, kurang garam pula), tidur nggak nyenyak (AC mati nggak ada listrik, banyak nyamuk lagi).

6. MEMAKSAKAN KEHENDAK

Cara halus : “Hi, cowok, godain kita dong !” (ekstrim: sambil melotot, satu tangan berkacak pinggang satu tangan lagi menggenggam batu siap ditimpukin). Atau, “Hi, cewek, kita godain ya !”

7. SIRIK

Orang Manado bilang mangiri. Alias iri dengki. Nggak senang ngelihat orang lain senang.

0 Response to "7 Kebiasaan Buruk Para Jomblo"

Entri Populer