Ajak Gabung temen,sahabat,keluarga,kakak,kakek,adik,nenek,pacar,ayah,ib,dll... jangan lupa!!! Daftar isi ada di bawah posting.... KLIK "LIKE" UNTUK MENGIKUTI JELAJAH ANEH DI FACEBOOK

[HOT] 5 Hewan tercepat di muka bumi !!

blogger templates
oiler for RusaThompson:

Quote:
5. Rusa Thompson 50 mil/jam (80 Km/jam)
Rusa Thompson. Rusa Thompson? Binatang apaan tuh? Ya, memang pasti kebanyakan orang Indonesia tidak tau akan adanya Rusa Thompson. Itu karena hewan ini memang tidak ada di Indonesia. Hewan ini memiliki special ability. Yaitu, lari zig zag. Kecepatanya 50 mil/jam atau setara dengan 80 Km/jam. Jadi, kalo naek binatang ini dari Jakarta ke Bandung (itungan nya ga pake macet lalu lintas segala ya) akan menempuh waktu sekitar 1,5 jam. Tapi karena di binatang ini ga ada Shock Breaker nya, jadi pake safety belt nya yaa HAHAHA


Quote:
Spoiler for singa:

Quote:
4. Singa 50 mil/jam (80 km/jam)
Singa si Raja Hutan ternyata tidak bisa menempati urutan pertama dari hewan tercepat. Tapi hanya dengan kecepatan 80 km/jam pun mereka sudah bisa mendapat mangsa. 80 km/jam setara dengan Max Speed nya motor Honda C70. Jadi 1 yang harus diinget. Kalo dikejar sama singa, jangan kabur pake motor Honda C70! Pasti kekejar. Mending anda nyari Dealer motor Kawasaki dulu, cari Kawasaki Ninja RR, baru kabur !


Quote:
Spoiler for Wildebeest:

Quote:
3. Wildebeest 50 mil/jam (80 km/jam)
Wildebeest? Tidaaaak binatang apa lagi ini? Sodaranya banteng kah? Atau sodaranya Kebo? Bukan. Emang sih bentuk dan jeleknya mirip tapi mereka ga satu species. Kalo banteng dan kerbau sama sama memilik nama latin berawalan Bos, nama latin hewan ini adalah Connochaetes gnou. Kalo menurut ane, hewan ini lebih mirip kuda tapi bertanduk 2. Habitatnya di Afrika Selatan. Banyak hewan pemburu di Afrika Selatan. Jadi kalo ini hewan turun mesin ato lupa ganti oli, pasti bakalan jadi santapan hewan hewan pemburu lainnya.


Quote:
Spoiler for Antelope:

Quote:
2. Antelope 61 mil/jam (80 km/jam)
Antelop merupakan istilah bagi hewan berkuku di family Bovidae. Sejenis kijang. Kijang? Tapi kok ga mirip sama kijang yang ada di Istana Bogor? Itu karena perbedaan habitat. Perbedaan habitat akan membuat struktur tubuh dan organ pada suatu hewan menyesuaikan dengan lingkungan sekitarnya. Lihat saja kaki nya yang ramping dan panjang. Itu membuat dia bisa berlari cepat di lingkungan yang banyak pemburunya.


Quote:
Spoiler for cheetah:

Quote:
1. CHEETAH 70 mil/jam (112 km/jam)
Tedededet! Ternyata hewan tercepat di muka bumi ini adalah CHEETAH ! Horeee. Cheetah bisa berlari dengan kecepatan 112 Km/jam (kalo anda masih make Honda C70 yang tadi, pasti langsung diterkam dah). Cheetah memilik nama latin Acinonyx jubatus. Memilik nama di bahasa Sansekerta Chitraka yang berarti berbintik. Dengan mengendarai hewan ini (kalo bisa) ente bisa mencapai Kota Surabaya dari Jakarta hanya dengan 6 jam! (walaupun gamungkin, cuma itung itungan sederhana)

0 Response to "[HOT] 5 Hewan tercepat di muka bumi !!"

Entri Populer