Ajak Gabung temen,sahabat,keluarga,kakak,kakek,adik,nenek,pacar,ayah,ib,dll... jangan lupa!!! Daftar isi ada di bawah posting.... KLIK "LIKE" UNTUK MENGIKUTI JELAJAH ANEH DI FACEBOOK

20 org NAVY SEAL YANG MEMBUNUH OSAMA BIN LADEN TEWAS SERENTAK (pembalasan osama gan)

blogger templates
WASHINGTON - The Associated Press memberitakan, lebih dari 20 anggota Navy SEAL yang pernah bertugas menewaskan Osama bin Laden mengalami kecelakaan helikopter di Afghanistan.

Operator dari Tim SEAL Enam diterbangkan oleh awak Resimen Penerbangan Operasi Khusus 160. Informasi itu didapat Associated Press dari satu mantan pejabat AS. Keduanya berbicara dengan sangat hati2 mengingat keluarga dari korban masih sedang diberitahu tentang kehilangan orang yang mereka cintai.


Sebelumnya, kantor berita ini melaporkan sebuah helikopter militer jatuh di Afghanistan timur, menewaskan 31 tentara AS dan tujuh personel operasi khusus pasukan Afghanistan. Seorang pejabat Amerika mengatakan kemungkinan helikopter itu ditembak jatuh oleh pasukan taliban. Ini merupakan insiden tunggal paling mematikan bagi pasukan Amerika dalam perang di afganistan satu dekade ini.

Dalam siaran persnya Taliban menyatakan mereka menembak jatuh helikopter AS dengan roket api. Dikatakan oleh mereka juga bahwa reruntuhan pesawat itu bertebaran di lokasi sekitar kejadian.

Sementara itu NATO membenarkan kecelakaan itu terjadi dan kejadian tersebut "adalah akibat serangan taliban di daerah itu." Namun mereka menolak untuk merilis rincian para korban.

"Kami sedang dalam proses mengakses fakta," kata Angkatan Udara AS Kapten Justin Brockhoff, juru bicara NATO.

Presiden Barack Obama telah menyatakan berduka atas kematian pasukan terbaik AS itu. Ia menyebut kecelakaan itu sebagai pengingat dari "pengorbanan luar biasa" yang dibuat oleh militer AS dan keluarga mereka. Ia mengatakan Amerika sedang berkabung.
sumbernya gan

0 Response to "20 org NAVY SEAL YANG MEMBUNUH OSAMA BIN LADEN TEWAS SERENTAK (pembalasan osama gan)"

Entri Populer